8/04/2018

hidung bengkok

Aku gak pernah tau kalau hidung bengkok ada di dunia nyata. Aku cuma tau hidung bengkok itu ya Dumbledor. Aku sempat bertanya-tanya dalam hati: apakah hidung bengkok masih berfungsi dengan baik sebagai hidung? Apa ia seperti body mobil yg penyok? Atau itu hanyalah hidung yang bengkok? Bagaimana rasanya punya hidung bengkok? Apakah itu sakit?  Ingin kulontarkan pertanyaan-pertanyaan itu kepada Dumbledor (tapi kayanya gak mungkin) atau ke JK Rowling aja minta ditambahin deskripsinya tentang penyihir berhidung bengkok (bukan berhidung panjang seperti dongeng2 Disney). Ribet ya? Hahaha tapi sungguh aku penasaran, sampai akhirnya di sore itu kamu bilang bahwa: hidung aku bengkok, lihat deh. Aku sedikit terkejut, banyak senangnya. Aku seperti melihat celah dan kesempatan untuk memuaskan hasrat penasaranku terhadap hidung bengkok. Tapi saat itu aku terlalu senang, bercampur kaget, sampai-sampai lupa dengan pertanyaanku. Atau mungkin, aku gak mau memotong pembicaraanmu, ceritamu yg sepertinya seru dan belum selesai. Mungkin nanti kalau kita bertemu lagi, aku akan tanyakan soal ini. Bagaimanapun, pemikiranku tentang hidung bengkok harus diluruskan.

No comments:

Post a Comment

komentar capruk anda akan muncul setelah dimoderasi admin :)