5/02/2018

why i should watch Avengers: Infinity War

Jadi ceritanya saya ini bukan pengikut film-film Marvel sejak dulu. Sama seperti kedua teman saya, sebut saja Endarastya dan Anggi. Gak nyangka? Sama, saya juga. Manusia segawl mereka ternyata sama gak gawlnya dengan saya kalo bicara tentang film-film garapan Marvel ini. Lalu kenapa saya harus banget nonton film terbarunya yg berjudul Avengers: infinity war?

1. Karena hampir semua orang (baik dari kalangan teman sepermainan, sampai siswa-siswa di sekolah) pada nonton.
Sebagey insan social yg gemar berselancar di media so(k)sial, saya perlu tau apa-apa yg sedang jadi topik hangat perbincangan. Tuntutan kerjaan juga sih, agar selalu nyambung kalo siswa-siswa saya lagi ngobrolin apa aja, termasuk pelem yg tengah naik daun ini.

2. Saya udah terlanjur menonton beberapa film Marvel secara tidak tertib. Itu pun gara-gara beberapa kali diminta menemani teman saya nonton (agaknya dia memang tamat pisan lah sama film-film Marvel). Nemenin nonton orang lain itu gak asik, kalo genre filmnya gak sesuai sama selera kita. Untung saya sih suka-suka aja nonton film superhero (apalagi nontonnya sama kamuu, unch~ Wqwq huekss 😝). Nonton film yg tokoh dan ceritanya saling berkaitan dengan film-film sebelumnya macem film-film Marvel ini enaknya memang sama orang yg udah tau banget riwayat film-film sebelumnya. Jadi pas nonton selalu dapet semacam bisikan-bisikan di telinga yg membantu saya menerjemahkan isi film. Muehehe..

3. Saya punya waktu luang, uang buat beli tiket nonton, dan teman nonton. So, why i should watch Avengers: infinity war? The answer is: why not? :))

No comments:

Post a Comment

komentar capruk anda akan muncul setelah dimoderasi admin :)