5/14/2018

Manusia H-1

Menjadi seorang libra, yg lagi-lagi bertemu dengan seorang cancer, membuat saya hafal betul bagaimana ujungnya pertemuan kami. Jangan tanya kenapa cancer? Karena saya pun gak pernah tau kenapa harus cancer. Sama seperti saya gak tau kenapa kali ini bertemu dengan seorang libra. Bukan libra biasa. Ulangtahunnya diperingati sehari sebelum peringatan ulangtahun saya. Manusia H-1, saya manusia H nya. Sejujurnya saya malas harus bertemu dan menyapa orang baru. Orang-orang lama yg sudah terlanjur pengertian dan penuh kasih terhadap saya rasanya sudah cukup. Tapi manusia H-1 ini menyebalkan. Ia mengusik sesuatu yg ada dalam pikiran. Entah kenapa ia harus mengenal si A, dikenal si B, saudara laki-laki si C, teman dari pacar si D. Keterkaitan ini sungguh membuat saya tergelitik untuk tahu lebih jauh siapa sebenarnya ia, walaupun untuk sesaat saja. Karena besok saya akan sibuk lagi mengumpulkan tabungan, jalan-jalan dengan kekasih orang (karena rata2 teman saya berstatus pacaran, wkwk. Please don't get me wrong 😅), atau memeriksa ratusan lembar kertas ujian.

No comments:

Post a Comment

komentar capruk anda akan muncul setelah dimoderasi admin :)