7/27/2016

Tentang Awkarin - Postingan yang tidak diharapkan

Postingan ini sebenarnya gak pernah saya rencanakan sebelumnya. Iya, biasanya apa yang akan saya tuangkan di blog super capruk ini sudah pernah ada di alam rencana sebelumnya. Tapi tentang Karin "Awkarin" Novilda ini spontan banget pengen saya tulis sekarang juga.

Isu Awkarin ini sebenarnya gak membuat saya tertarik. Lagipula saya bukan instagram user di mana nama Awkarin itu sedang booming karena postingan-postingannya yang terkesan vulgar. Saya cuma tau soal Awkarin itu di twitter. Beberapa selebtwit mulai ngomongin dan komentar soal doi. Buktinya manaaah, Diiiin? Skrinsyut napaaa. Teuing ah, loba pisan nu ngetwit soal Awkarin dan itu udah lammma. LAMMMA BEUUUD. Dibilang kemaren-kemaren itu saya sama sekali gak tertarik. Tapi... setelah negara api menyerang.. Halaah. Setelah orang ramai-ramai berburu pokemon buat dimasukkin ke pokeball... Halaah lagi. Setelah salah satu blog kesukaan saya bahas soal tante Karin, jadi saya kepo dan baca. Di antara kalian mungkin gak asing dengan blog ini.

Nah, berawal dari tulisan terbaru Mpok Pina itulah saya kepo, ada apa dengan Awkarin? Saya mulai kepoin vlog di akun yutubnya, gak perlu dilink lah ya? Apa perlu? Hahaha ga usah lah.. Gak penting-penting amat. Udah gitu durasi vlog-vlog dia mayan panjang, bisa ampe 20 menitan. Dan anjirnya saya tontonin satu-satu itu vlog hahaha sial. Untung wifi kantor sampe jam segini masih nyala, padahal jam kerja udah selesai. Vlog yang paling hits itu adalah ketika si Karin diputusin sama Gaga (mantan pacarnya) di detik-detik menjelang hari ulang tahun Gaga.

Saya gak akan nyeritain siapa Karin. Remaja berusia 19 tahun yang baru aja diputusin pacarnya yang 3 tahun lebih muda. Iya, 16. Saya umur segitu KTP aja belum punya. Saya juga gak akan cerita tentang Karin yang sering posting kesehariannnya di beberapa akun media sosial pribadinya. Foto-foto mesranya bareng Gaga (yang lucu juga sih kata saya mah, hahaha) yang dihujat para netizen, dianggap amoral dan lain-lain. Salah lo, Karin, suruh siapa tinggal di Indonesia? Jug, pindah ke Amrik. Kan banyak duiddd. Saya gak akan cerita karena kalian semua pasti udah pada tau kalau tante Karin ini punya penghasilan puluhan juta per bulan berkat eksistensinya di dunia maya. Gilak. Bapaknya dokter, Ibunya dokter, udah terlahir kaya tuh si Karin, kurang apa lagi coba, masih nyari duid aja. Dan satu lagi prestasi karin yang hits sehits rambutnya yang sering gonta-ganti warna, doi adalah peserta UN terbaik ke 3 tingkat SMP se-kepulauan riau. WOW! Katanya nilai matematika dia waktu UN SMP sempurna, 100. Sedangkan saya? Sama 100 juga, tapi kok gak ngehits kaya dia, hahaha. Dia juga kabarnya keterima di FKUI tapi gak diambil. Lagi-lagi netizen kesal dan marah-marah gak jelas karena keputusan dia. He to the Looow. Ngapain pusing-pusing belajar di FK kalau kamu udah bisa ngehasilin duid puluhan juta perbulan? Karin gak salah. Tukang nasi goreng yang salah. Itu fakta dari dulu.

Balik ke vlog Karin tentang surprise buat Gaga:

"Tadinya gue mau ngasih drone buat Gaga, tapi 15 menit sebelum hari ulang tahunnya, gue diputusin," ratap Karin di salah satu vlognya. Hiks.

Itu si Karin sedih banget ceritanya. Dan gara-gara itulah banyak netizen yang mencaci maki doi. Lebay lah, sukurin lah, dan macem-macem komentar antipati lainnya. Tapi gaes gaes gaes, pelis deh, itu saya nonton vlognya waktu Karin ngasih surprise ke Gaga di hari ulang tahunnya. Di situ Karin nangis, terus dipeluk sama Gaga yang saat itu statusnya udah jadi mantan. Daaaaaan gue berasa pingin nangis juga, hiks. Gak ada drama di situ, kecuali tante Karin emang jago akting hampir mau nyaingin Dewi Sandra di sinetron sebelah. No Drama. Itu air mata tulus bangeeeet :( Fix. aing lebay.

Maksud saya, apa salah Karin sedih? Bayangin ya, orang yang selalu ada buat kita, selalu kita andalkan, terus besok-besok gak ada lagi buat kita. Malah ada buat orang lain yaaaaang orang lainnya itu kita kenal dengan baik. Kan nyelekit tuh. Aseli. Kecewa banget, pasti. Di saat kita udah ngerasa nyaman sama satu orang, kita gak lihat dia dari parasnya, dari hartanya, dan dari apa-apa yang bisa dilihat, diraba, ditrawang.. Halaah.. Karin ngomong gitu, bahwa dia gak lihat Gaga dari sisi itu dan gak minta apa-apa dari doi. (Weeeh ya jelas, mau apa juga tinggal beli sendiri bagi Karin mah, hahaha). Lalu apa salah, kalau Karin sedih diputusin pacarnya? Salah lah. Semua juga salah aja di medsos mah, sisanya merasa benar. 

Ya udah lah sampai di sini dulu ngacapruknya. Saya mau pulang dulu sebelum jadi penghuni terakhir kantor. Masa tiap hari datang paling pagi lalu pulang paling sore terus, kan gak enak. Takut dipuji pimpinan, wqwqwq. Kissbye dulu ah. Mmmuaaaah.

1 comment:

  1. Dapatkan Jutaan Rupiah Dengan Cuma Cuma
    Hanya Di SumoQQ
    Real Website Real Player, Real Winner
    Silahkan Buktikan dan Bergabung Bersana kami
    Dan Raih Bonus Extra Jumbo :
    - Bonus Extra Jumbo Rollingan
    - Bonus Refferal Seumur Hidup
    CS Ramah & Profesional Siap Melayani 24 Jam
    Proses Transaksi Di Jamin Super Cepat
    Kartu Bagus (Easy To Winn)
    Support 6 Bank Local
    Minimal Deposit & Withdraw 15Rb
    Jangan Mikir Lagi Bos !!
    Jalan dan Kesempatan Sudah Ada Di Depan Mata
    Jangan Sia2 Kan Kesempatan Yang Ada bos !!
    Ingat Bahwa Kemenangan Ada Di Pilihan Anda.
    Jadi Jangan Sampai Salah Pilih Situs
    Ingin Jadi Jutawan SumoQQ(dot)com Solusimya !!
    Hub kami Untuk Info Lebih Lanjut :
    Skype : SumoQQ
    Fb : SumoQQ
    BBM : D8ACD825
    Line : SumoQQ
    WA : +855 96 497 3259
    Link Alternatif :
    www(dot)SumoQQ(dot)net
    www(dot)SumoQQ(dot)info
    www(dot)SumoQQ(dot)org
    Join Sekarang !! Kami Tunggu Kehadiran Para Calon Jutawan

    ReplyDelete

komentar capruk anda akan muncul setelah dimoderasi admin :)