2/29/2016

sepasang mata bola

jangan mendekat, jangan.. jangan.. jangan! ah!! kamu malah menghampiri.

mau apa?

ada perlu

perlu apa? jangan basa-basi, aku tidak bisa lama-lama mencium aroma khasmu

aku cuma ingin bertanya

tanya apa? cepatlah.. dan coba singkirkan tatapanmu, aku bisa pingsan.

kenapa aku sulit sekali mengerti. bisa tolong jelaskan sekali lagi?

ya. maksudku, tentu tidak. ah.. jangan menatapku lagi, aku jadi kepingin mati. bola matamu menyimpan sorga. indah luar biasa. warna coklat muda, bercorak abu-abu. ah.. kamu keturunan apa?
 ah.. itu bola mata paling indah yg pernah kutatap. aku ingin menatapnya saja lalu mati. agar aku mati bahagia. ah.. bolehkah aku berada di sana? di balik bola mata yg demikian memesona.
ah.. jangan ke situ, jangan gitar itu. kumohon, jangan bernyanyi.

ia pun bernyanyi. Sesaat kemudian, aku ditemukan tak sadarkan diri.



*ceritanya lagi mengagumi sepasang mata bola yg paling indah yg pernah saya lihat. Jadi kepingin bikin tulisan hiperbol tentang itu :D




No comments:

Post a Comment

komentar capruk anda akan muncul setelah dimoderasi admin :)