12/27/2015

otewe 2016

Hai, selamat bertemu lagi~

Punten-punten ini mah ya baru nulis lagi. Ini juga sapokoh otewe tahun baruan, jadi rasanya kurang afdol kalo gak memeriahkan lewat tulisan. Biar kekinian ceritanya...

Yasudah, jadi apa yang akan saya tulis di penghujung 2015 ini? Kaleidoskop atau Resolusi? Hadeuh.. gimana kalo Random? Bebas lah ya. Yang jelas tahun 2015 salah satu tahun yg sagala aya. Dari mulai pertemuan, perpisahan, kehilangan, perjuangan, pencapaian, penantian, hingga jawaban. Sagala aya.

Dari sagala aya itu saya memetik banyak pelajaran, bahwa tak selamanya kita akan bersama-sama dengan orang yg kita sayang. Ini berasa banget saat saya ditinggal mati Mbah Bapa tiga hari setelah saya yudisium. Bahwa setiap keraguan pasti menemukan jawaban. Ketika saya hampir yakin dengan hadirnya seseorang dan kemudian (di)kecewa(kan). Bahwa hidup tak melulu soal berjuang dan memetik hasil yg diinginkan. Ketika saya ngabelaan bolak-balik Bandung-Cirebon untuk urus berkas keperluan beasiswa dan pada akhirnya tidak lolos seleksi. Bahwa setelah satu urusan kelar, masih banyak urusan lainnya. Bahwa sebaik-baiknya manusia adalah yg berguna bagi sesama (walaupun harus merelakan hasrat dan keinginan pribadi). Bahwa menunggu itu kan menjemukan Haaaah... Dan bahwa masih banyak lagi pelajaran yg gak bisa saya tuliskan satu per satu.

Anyway, selamat tahun baru 2016. Semoga tahun 2016 lebih baik dari tahun sebelumnya, karena sesungguhnya tahun baru adalah new year.. #naonsih
Selamat menempuh hidup baru buat saya. Satu lagi babak baru akan dimulai. Wish Me Luck :)

No comments:

Post a Comment

komentar capruk anda akan muncul setelah dimoderasi admin :)