6/13/2015

tentang rindu (lagi dan lagi)

Bacalah dengan hati,
dengan sangat hati-hati..

Entah sudah kali ke berapa kunyatakan bahwa Juni tak pernah sepanjang ini, satu semester tak pernah selama ini. Aku benar-benar tenggelam dalam skripsi, revisi, mereka itu benar-benar membuatku lumpuh. Kesana-kemari yg dibicarakan hanya skripsi, sidang dan revisi.

Malam ini seseorang mengingatkanku pada hal yg paling kurindukan. Malam, diskusi, buku, bicara tentang isu-isu kampus dari yg paling murahan sampai yg berisi. Aku rindu mencium aroma kopi dan asap rokok yg membuatku terbatuk-batuk. Aku rindu menikmati semilir angin malam di taman partere sambil mendengarkan erk manggung di gedung amphi. Aku rindu ceritamu tentang kesusahan di tahun-tahun itu. Aku ingin larut lagi dalam suasana yg membuatku seperti di "rumah". Aku ingin "berbagi waktu dengan alam.. kau akan tahu siapa dirimu yg sebenarnya.. hakikat manusia..." aku dengar kita bernyanyi lagu itu dulu.

Ah.. sudahlah.. yg paling kurindukan ya kamu.


Terimakasih telah membaca dengan hati,
dengan sangat hati-hati..































*serius amat. btw, gue romantis kan? wkwk

No comments:

Post a Comment

komentar capruk anda akan muncul setelah dimoderasi admin :)