4/18/2015

Kunjungi aku sekali lagi, sebagai teman dekat.

Kita pernah sama-sama bermimpi 
Aku dengan sejuta impian yang tak pernah kau mengerti
Dan kau dengan segala mimpi tentangku yang juga tak kupahami
Kita berjalan beriringan tanpa saling menyinggung satu sama lain
Kitalah dua garis sejajar yang tak pernah memiliki suatu titik potong
Tapi kita terus saling bercerita, berbagi tentang apa saja
Hingga suatu hari aku tersadar,
ada hati yang selalu tabah menanti,
melakukan apa saja demi melihatku tersenyum
Aku pun mati kutu
Diam berarti tak tahu diri, membalas berarti memberikan harapan tak berisi
Lalu kuputuskan untuk pergi
Suatu hari nanti, kunjungi aku sekali lagi
sebagai teman dekat..


*Urusan hati memang rumit sekali. Untuk itu, mari kita menghibur diri. Didedikasikan untuk:
  • Kalian yang pernah mencintai tanpa dicintai, atau dicintai tanpa bisa mencintai.
  • Seorang sahabat yang menaruh hati.
  • Aku, kamu dan dia yang harus membunuh cita-cita, dan mengunjunginya hanya sebagai mimpi.

“Boleh jadi kamu tidak menyukai sesuatu padahal itu baik bagimu, dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu padahal itu tidak baik bagimu” QS. 2:216

"Tenang saja, perpisahan tidak menyakitkan. Yg menyakitkan ialah jika setelahnya kita saling benci" Pidi Baiq

No comments:

Post a Comment

komentar capruk anda akan muncul setelah dimoderasi admin :)