9/01/2015

Bukan teteh-teteh


Aku bukan teteh-teteh yang suka minta dibawain tasnya kalau lagi jalan
Aku bukan teteh-teteh yang riweuh bawa berbagai macam barang kalau pergi
Aku bukan teteh-teteh yang suka lama-lama di mall untuk berbelanja
Aku bukan teteh-teteh yang warna sepatu dan tasnya harus match dengan baju
Aku bukan teteh-teteh yang minta dipesenin minuman kalau haus
Aku bukan teteh-teteh yang aambekan kalau gak dijemput
Aku bukan teteh-teteh yang suka dikepoin abis-abisan
Aku bukan teteh-teteh yang suka selfie-selfie lucu bikin gemes
Karena aku bukan teteh-teteh gemes
Aku bukan teteh-teteh yang punya banyak waktu luang buat diajak pergi
Aku bukan teteh-teteh yang punya banyak rekomendasi tempat jalan-jalan
Karena aku bukan teteh-teteh yang sering jalan-jalan
Aku bukan teteh-teteh yang suka diingetin makan
Aku bukan teteh-teteh yang sabaran, aku gak suka nunggu, dan gak mau bikin orang nunggu
Aku bukan teteh-teteh yang suka ngambek kalau ga dikabarin setiap saat,
paling-paling aku khawatir
Aku bukan teteh-teteh yang suka banyak tanya
Aku bukan teteh-teteh yang pandai basa-basi, seringnya malah jadi basi,
kalau rindu, pasti akan langsung kuajak bertemu
Aku bukan teteh-teteh yang banyak baca buku atau nonton film-film sejarah
Aku bukan teteh-teteh yang punya IPK tinggi waktu kuliah
Aku bukan teteh-teteh yang kalau  ngetwit bahasanya intelek dan tahu banyak hal
Aku bukan teteh-teteh yang canggih dan ngerti teknologi masa kini
Aku pengguna komputer standar
Aku bukan teteh-teteh berpostur atletis, suka naik gunung dan gemar berolahraga
Aku bukan teteh-teteh yang aktif di berbagai ormawa
Aku sukanya diem di rumah bantuin mamah
Aku juga bukan teteh-teteh yang  banyak maunya, punya sejuta mimpi dan cita-cita
Cita-citaku cuma satu: punya kamar sendiri
Mauku cuma satu: Nicholas Saputra, kalau gak ada, gak apa-apa Kamu saja.



:)) *aku cuma teteh-teteh biasa, yang tiap pagi jadi Cinderella (Inem versi Jawanya), sore jadi pengajar privat, malam di balik selimut.

No comments:

Post a Comment

komentar capruk anda akan muncul setelah dimoderasi admin :)