4/29/2015

April

Kaka dan kawan-kawan punya cerita tentang April yg sangat keren. Aku juga :)

Di penghujung April ini rupanya celah itu terbuka, membentuk ruang yang semakin sempit disesaki tamu. Sebuah kejutan buat mereka, tentu saja buatku juga karena tak sedikit pun tanda yg kulihat sebelum celah itu ada.

Penghujung april yang berkah. Aku tak lagi merasa sendiri (walaupun selama ini aku tak masalah dengan itu). Kami saling menerima dan mengerti. Kami berdendang dan bermelodi. Tak ada lagi aku, kamu, ia, tapi kita. Ya, aku ada di dalam kita. Aku dicari dan dinanti. Aku kini berarti.

*Ternyata pepatah itu ada benarnya. Kita harus mengunci pintu lama untuk membuka pintu yg baru.

well, enjoy the show..

No comments:

Post a Comment

komentar capruk anda akan muncul setelah dimoderasi admin :)