10/24/2014

#SWAG



                Lucu dan pingin ketawa sepuasnya ketika ada orang lain yang dengan sangat niat sekali melakukan berbagai hal hanya untuk mendapatkan perhatian saya. Dan orang itu adalah orang yang menurut saya tidak mungkin melakukannya tanpa maksud dan tujuan tertentu: mencari perhatian. Saya bisa saja merespon tindak-tanduknya demi membuat ia merasa sukses, tapi tidak sekarang. Saya terlalu sibuk untuk hal bernilai hiburan semacam itu. Awalnya saya pikir semua baik-baik saja, tapi tidak ketika saya menyadari bahwa semua yang ia lakukan hanya untuk saya, targetnya saya. Apa yang kalian rasakan saat tahu kalian adalah sebuah target? Terlalu berharga. Saya lebih baik pergi, tak acuh, dan membuatnya berpikir bahwa sebaiknya ia mencari target lain, bukan saya. Karena menjadi target selalu menyebalkan. Hanya dikejar sebelum didapatkan, setelah itu entah diapakan.

No comments:

Post a Comment

komentar capruk anda akan muncul setelah dimoderasi admin :)