8/19/2015

Tjapruk Session..

Akhirnya sampe Bandung juga~ Padahal baru 10 hari lalu pulang dari Bandung, tapi rasanya lama banget. Raga di rumah tapi pikiran di Bandung, mungkin karena banyak urusan yg belum selesai dan masih menggantung ckck. Yang bikin susah lagi, rumah saya itu seperti yg kedap sinyal. Gak yg di kampung, gak yg di kota, hese pisan sinyal internet. Hufft..

Bandung kota yg magis. Siapa pun pasti tersihir oleh suasananya. Saya sih iya. Bikin kepingin balik lagi balik lagi. Kali ini saya ke Bandung dengan modus operandi ikut tes toefl di balai bahasa kampus, kebetulan saya gak ada ngajar hari kamis-minggu, jadi bisa sekalian liburan di Bandung sampai week day, hehe. Saya juga sudah menyiapkan to-do-list selama di sini. Selain urus tetek-bengek pengajuan beasiswa, saya juga pingin  ketemu beberapa teman yg katanya rindu sama saya. Emang susah jadi makhluk yg ngangenin kaya saya, hahaha. *kemudian  dilempar sandal*

Ke Bandung, saya naik kereta pukul 15.00. Ke stasiun diantar sepupu. Stasiun adalah satu dari sekian tempat dramatis menurut saya. Ibarat kata, kalau ingin melihat manisnya pertemuan dan haru perpisahan, silakan datangi stasiun  KA terdekat. Hari itu saya juga hampir mengalami peristiwa agak dramatis, karena si babeh yg sibuk dengan kerjaannya maksa mau nyusul kami ke stasiun. Tapi sampai ketika kereta akan diberangkatkan 5 menit lagi, si babeh belum juga dateng. Padahal, stasiun kejaksan cirebon lumayan besar dan butuh waktu agak lama dari pintu masuk penumpang sampai ke jalur kereta yg mau saya tumpangi. Belum lagi gerbong bisnis tempat saya duduk letaknya paling ujung, setelah 3 gerbong eksekutif dan 1 gerbong kereta makan. Akhirnya dengan bimbang, risau dan galau, saya pun memutuskan untuk masuk ke gerbang calon penumpang dan bergegas mencari kereta saya.

Saat sedang berlari2 kecil, ponsel saya terus-terusan berbunyi. Dari mamake-babeh-mamake-babeh, riweuh pokoknya. Sampai di tempat duduk dalam kereta, dua menit kemudian kereta saya berangkat. Sempat bingung juga karena si babeh masih bilang: tunggu bentar, di pesan singkatnya. Ya kali saya mesti minta masinis buat tunggu sebentar? Singkat cerita, si babeh bilang sudah sampai stasiun dan saat itu kereta saya sudah melaju meninggalkan stasiun sejak lima menit lalu. Syukurlah. Karena kalau saja keretanya masih bertengger di stasiun, saya bisa membayangkan hal nekat apa yg si babeh lakukan. Dia bisa-bisa maksa masuk ke gerbang calon penumpang dan nyusulin saya ke gerbong cuma buat cium kening dan ngusap-ngusap kepala saya yg seandainya gak pake kerudung pasti sudah acak-acakan rambut saya, hahaha. Untung gak sedramatis itu :'D

Sampai Bandung sekitar pukul 19 lewat 5. Karena yg saya kodein minta jemput bisanya jemput pukul 10 malam, jadi saya memutuskan naik angkot saja bareng kawan duduk di kereta tadi. Daripada kelamaan nunggu dan ditawar om-om, eh.

Well, sudah di Bandung. Siap untuk beraktivitas besok, lusa, dan seterusnya. Doakan semoga toeflnya nyampe 500 ya, karena mahal juga biaya toefl ITP ini ckck. Kalau gak mencapai target, bisa nangis kejer gue :')

No comments:

Post a Comment

komentar capruk anda akan muncul setelah dimoderasi admin :)